zettaproject

Blog ini dibuat hanya sebagai aksi ikut-ikutan nge-Blog!!! walaupun dunia blog sudah mulai redup pamornya, sudah mulai tergeser para pendatang baru serta udah ter degradasi ke devisi II, tapi hal ini tidak masalah dan malah bagus, jadi apa yg saya posting tidak di amati oleh orang laen..,^_^

Akhir2 ini,ndak tau knapa??ada yg berubah pada diri saya,ada sesuatu yg laen yg mencoba untuk menggeser existensi jiwa sy selama ini,
hal ini sangat berefek sekali terhadap tingkah laku saya sehari-hari,boleh di bilang ada penurunan kualitas kedewasaan,penurunan kualitas kesabaran ato dlm bhs kerennya penurunan nilai "gizi" saya selama ini.

Saya mencoba instrospeksi diri,tp jalan buntu yg menghadang,mungkinkah ini merupakan ujian??yg kalo bsa lu2s akan membuat sya naik kasta kedewasaan??who knows,hanya Tuhan yg tahu,

0 comments:

Post a Comment