zettaproject

Blog ini dibuat hanya sebagai aksi ikut-ikutan nge-Blog!!! walaupun dunia blog sudah mulai redup pamornya, sudah mulai tergeser para pendatang baru serta udah ter degradasi ke devisi II, tapi hal ini tidak masalah dan malah bagus, jadi apa yg saya posting tidak di amati oleh orang laen..,^_^

Tahun baru..,banyak orang yg dg sadis dan tak berperikeadilan kluyuran di jalan,meniup terompet, menggeber motornya keras2,tanpa mengetahui apakah yg dilakukannya itu mengganggu orang laen apa tidak??

Bagi saya tahun baru ato tahun lama gak ada bedanya sama sekali,hari2 berjalan seperti biasanya,gak ada yg istimewa,(mungkin hanya ganti kalender masehi aja di rumah). Klo waktunya masuk kerja ya tetep masuk. Terkadang saya heran dengan kebanyakan orang di sekitar saya,yang menyambut tahun baru dengan mengadakan acara2 khusus, pesta kembang api (kayak wong ndeso aja), pawai dijalan, yang mereka ngerti apa tidak bahaya yang bisa di timbulkan???.

ya tapi itulah manusia, punya pemikiran sendiri2 tentang tahun baru. Bagi saya setiap hari adalah sama, yang penting hari ini lebih baek dari hari kemarin dan hari esok harus lebih baek dari hari ini.

Sekedar mengingat, tahun baru 2008 saya masih di surabaya, bengong di kost sambil ngupil karena maw pulang gak bisa (Bojonegoro banjir besar dan di rumah mati lampu gak idup2), ya jadilah saya mengambil keputusan sepihak untuk tidak maw pulang.
Tahun 2009 : tahun baru waktu itu saya pergunakan untuk tidur dirumah, hmmm..besoknya bangun tidur terasa segar karena sudah tertidur selama setahun..,
Tahun 2010 (tadi malam) : kejadian tahun 2009 terulang lagi, tapi bedanya bangunnya kesiangan, padahal hurus masuk kerja..,maka terjadilah beraktifitas pagi secara patas dan express, (banyangkan jam 06.00 harus sudah masuk kantor dan saya bangun pukul 05.45) ini terjadi karena habis subuh koq tumben2nya saya tertidur dengan tanpa dosa dan anehnya semua orang di kantor datang terlambat dan saya datang paling pagi, DIENG..!!!!

0 comments:

Post a Comment