zettaproject

Blog ini dibuat hanya sebagai aksi ikut-ikutan nge-Blog!!! walaupun dunia blog sudah mulai redup pamornya, sudah mulai tergeser para pendatang baru serta udah ter degradasi ke devisi II, tapi hal ini tidak masalah dan malah bagus, jadi apa yg saya posting tidak di amati oleh orang laen..,^_^

Sendiri adalah hal ter comfort buat saya akhir2 ini,jika dulu saya termasuk manusia sosial,akhir2 ini jadi berubah secara total dan brutal menjadi makhluk penyuka kesunyian. Seorang saya yg sanguinis tiba2 menjadi introvet jadi2an dalam waktu yang singkat.

Entah apa yang terjadi??ketika biasanya saya ndak suka terbalut sepi,sekarang jadi penikmat kesendirian. Bagi yg sudah lama kenal saya,mungkin ini akan jadi hal absurd buat mereka,akan menjadi berita panas dijagat infotainment,hehehe...

Entah kenapa,sekarang ini ketika saya sedih,ato ada masalah,saya lebih senang merasakannya sendiri,enggan membaginya dengan orang laen. Seolah-olah pengen saya kuasai sendiri.

Mungkin gak adanya teman cerita yang handal kali,yang bisa saya tumpahin segala cerita picisan yg membuat saya spaneng. Dan permasalahannya waktu paling tepat cerita adalah saat maw tidur, nah lo..

0 comments:

Post a Comment