zettaproject

Blog ini dibuat hanya sebagai aksi ikut-ikutan nge-Blog!!! walaupun dunia blog sudah mulai redup pamornya, sudah mulai tergeser para pendatang baru serta udah ter degradasi ke devisi II, tapi hal ini tidak masalah dan malah bagus, jadi apa yg saya posting tidak di amati oleh orang laen..,^_^

Seandainya apa yang kita lakukan bisa di save point lalu bisa di Load lagi, tentunya akan sangat membantu semua permasalan kita. Tiap kita terbentur sebuah permasalahan ato kita melakukan hal2 bodoh tinggal kita return aja ke save point tersebut, dan menyusun strategi baru untuk mengatasi masalah tersebut. Hal konyol ini terpikir ketika saya (hampir tiap hari) memainkan Become a Legend-nya PES 2009, tiap saya bermain jelek dan membuat team saya kalah, maka akan saya load lagi sampai menang. Tapi hidup tidaklah seperti itu, setiap apa yang telah terjadi tidak bisa di ulang kembali. Ibaratnya masa yang telah terjadi adalah sebuah baja karrbon dengan campuran mangan yang tidak bisa diapa-apakan lagi, sedangkan masa yang akan datang ibaratnya tanah liat yang bisa kita bentuk sesuka hati kita.

Terkadang hal-hal bodoh seperti itu yang muncul dalam pikiran saya,seandainya suatu saat saya sedang melakukan sebuah kekonyolan tinggal saya load save point tersebut. Mungkin terlalu banyak hal konyol yang saya lalukan dan ingin saya ulang agar menjadi tidak konyol lagi.

Tidak setiap hari kita merasa full mood untuk melakukan sesuatu, oleh karenanya hal bodoh bin konyol sering saya lakukan. yang membuat saya berpikir ulang untuk men-set point kejadian tersebut. Sudah menjadi sifat manusia bahwa terjadi fluktuasi emosi dan keimanannya. dan saya termasuk orang yang dikendalikan oleh moody. Disaat lagi terpuruk saya biasanya males ngapa2in, hawanya pengen tidur seharian, males kemana2. Disaat seperti inilah diperlukan sebuah suntikan semangat dari orang laen ato jika tidak ada, yang saya lakukan adalah menyemangati diri sendiri (kasian banget). Tapi inilah indikator keyakinan kita terhadap Yang Maha Kuasa, Tuhan Semesta Alam.., dimana bahwa apa yang kita alami tidak akan pernah melebihi kemampuan kita.

0 comments:

Post a Comment