zettaproject

Blog ini dibuat hanya sebagai aksi ikut-ikutan nge-Blog!!! walaupun dunia blog sudah mulai redup pamornya, sudah mulai tergeser para pendatang baru serta udah ter degradasi ke devisi II, tapi hal ini tidak masalah dan malah bagus, jadi apa yg saya posting tidak di amati oleh orang laen..,^_^

Hari ini saya belajar banyak tentang kehidupan. Berbagai hal terjadi hari ini, berbagai kejutan menyapa dengan santai tapi pasti menghampiri. ternyata semuanya membutuhkan teknik bersabar tingkat tinggi untuk menghadapinya. Baru saya sadari bahwa perjalan menjadi dewasa (lebih bersabar dan menahan emosi red.) masih sangat-sangat panjaaaang dan panjaaaaang sekali.

Mungkin selama ini yang saya pahami tentang sebuah kedewasaan barulah sebatas meningkatkan level kesabaran dan kemampuan menahan emosi. Untuk saat ini, mungkin baru itulah yang saya ketahui dan pahami tentang apa itu menjadi dewasa. Ketika saya di tekan secara bertubi-tubi dari berbagai segi, saya harus bisa survive untuk tetap mengendalikan pikiran agar tetap waras untuk digunakan berpikir. sebisa mungkin saya menekan rasa jengkel saya ke level terendah. Saat saya mendengar berbagai berita dan mengetahui bermacam kenyataan yang tidak enek untuk di makan hati, sya berusaha sekuat tenaga untuk membentengi hati ini agar tidak jatuh kepada kesedihan.

Dua hal itu yang sedang saya maknai sebagai sebuah perjuangan untuk menjadi dewasa, menjadi seorang pria yang siap mengarungi kehidupan kemasa depan. Saya mungkin butuh sedikit teknik rahasia ribuan tahun yang hampir punah untuk membantu mewujudkannya, semoga semuanya menjadi mudah meski butuh perjuangan extra..!!!

0 comments:

Post a Comment