zettaproject

Blog ini dibuat hanya sebagai aksi ikut-ikutan nge-Blog!!! walaupun dunia blog sudah mulai redup pamornya, sudah mulai tergeser para pendatang baru serta udah ter degradasi ke devisi II, tapi hal ini tidak masalah dan malah bagus, jadi apa yg saya posting tidak di amati oleh orang laen..,^_^

Saya sangat tertarik dengan apa yang ditulis salah satu teman, yg mengatakan bahwa "Tuhan tidak memberikan apa yang kita inginkan, tapi Dia memberikan apa yang kita butuhkan" hmmm..sebuah kutipan yang sangat dalam bauat saya,. kalo selama ini kita menginginkan sesuatu dan belum terkabul, mungkin hal ini di karenakan kita belum membutuhkan, ataupun jika di berikan maka kita tidak bisa amanah terhadap hal tersebut.

hal ini memberikan sebuah penejlasan kepada saya, bahwa mungkin apa yang saya inginkan selama ini belum saya butuhkan, tidak bisa di pungkiri bahwa hal ini membutuhkan level keimanan yang tinggi.

Pernah dikatakan oleh seorang ustad, bahwa banyak dari kita yang sudah beriman kepada Alloh tapi belum yakin akan JanjiNya..,


to be continued....

0 comments:

Post a Comment