zettaproject

Blog ini dibuat hanya sebagai aksi ikut-ikutan nge-Blog!!! walaupun dunia blog sudah mulai redup pamornya, sudah mulai tergeser para pendatang baru serta udah ter degradasi ke devisi II, tapi hal ini tidak masalah dan malah bagus, jadi apa yg saya posting tidak di amati oleh orang laen..,^_^

Saat ini, bekerja menjadi rutinitas yang melelahkan. Bukanya saya tidak bersyukur, saya sangat amat bersyukur dengan apa yang saya peroleh saat ini. Bekerja dekat rumah, makan gak bayar, gak usah kost, Gaji 100% di tabung dan masih banyak yang laennya, Alhamdulillah Ya Robb...

Namun sangat manusiawi sekali bahwa kita pengen yang lebih nyaman, lebih enak dari pekerjaan kita yang sekarang. perlu diketahui, saya bekerja mulai jam 06.00 sampai jam 18.00 selama 2 minggu penuh tanpa libur, gak peduli itu hari minggu, tanggal merah lebaran atau yang laennya. walaupun setelah itu saya libur 1 minggu penuh, tapi yang namanya karyawan tetep aja kena pasal penindasan, alias disuruh masuk pas waktu kita libur. hmmmm...sangat gak enak kondisi ini..

Maka dari itu, menjadi seorang pengusaha ato manager diperusahaan sendiri adalah cita2 saya kedepan, kata seorang teman "menjadi karyawan itu sama halnya membatasi (menakar) rejeki kita sendiri" beda dengan pengusaha, yg bisa menaksir pendapatan yg akan dia dapat tiap bulannya. jika dia malas, maka akan dapat sedikit dan begitupun sebaliknya,

ada beberapa alasan mengapa menjadi seorang karyawan tidak begitu menarik lagi bagi saya. yang pertama, sebagai karyawan sudah pastinya kita punya atasan, dan terkadang atasan tersebut bisa semena-mena kepada kita, seperti : meminta celana kita, merebut pacar kita, merampas es krim kita, mencukur bulu ketek kita..,hehehehe...gak ding..
tapi yang jelas, kita akan disuruh2 secara tidak manusiawi dan kita tidak bisa menolaknya. Nah itu yang tidak ENAAKK... Walau itulah resikonya, jika gak terima ya keluar saja, lha klo keluar dari pekerjaan trus anak istri maw dikasih makan apa???? kan rumput dan daun2an udah mulai langka sekarang..,hehehehe...

ya itulah kondisi saya sekarang ini, hanya bisa meratap tanpa bisa berani untuk memutuskan, tapi inilah hidup, semuanya punya warna dan permasalahan sendiri2. yang penting kita HARUS TETAP BERSYUKUR dan terus belajar dan berusaha untuk menggapai semua mimpi2 yang kita punya...,

0 comments:

Post a Comment