zettaproject

Blog ini dibuat hanya sebagai aksi ikut-ikutan nge-Blog!!! walaupun dunia blog sudah mulai redup pamornya, sudah mulai tergeser para pendatang baru serta udah ter degradasi ke devisi II, tapi hal ini tidak masalah dan malah bagus, jadi apa yg saya posting tidak di amati oleh orang laen..,^_^

Akhir2 ini rasanya gak semangat blas ngapa2in, nyampe kantor hawane ngantuk ae, kerjo senengane guyon ae n gak konsen pada apa yang dikerjakan, bahkan apa yang harus dikerjakan juga lupa. Pulang kerja mpe dirumah juga langsung tidur (gak ding, makan dulu trus sholat) baru tidur. Jam setengah 8 malam aja sudah kayak jam 1 pagi, hal ini membuat mata udah tidak bisa diajak kompromi lagi dan maw tidak maw harus shut down.

Gak tau apa yang terjadi, emosi juga sering naik turun. Bawaannya malessss..,malesss dan Malessss...,tapi Alhamdulillah bernafas tidak males. Mungkin udah waktunya saya harus mencari seseorang yang bisa membuat saya bersemangat lagi, membuat saya mempunyai tujuan hidup yang jelas, terarah dan terencana, Yah..seorang yang bisa dijadikan teman cerita, teman maen, teman bertengkar, teman bercanda, teman untuk digoda, teman yang bisa membuat kita senang dan sedih, teman yang menemani tidur juga. ya seorang yang akan saya lindungi dan saya jaga dari segala hal yang bisa membahayakan dirinya, yang harus saya bahagiakan dan saya arahkan agar menjadikan kami lebih baek dan selamat dari siksa api neraka. mungkin dialah yang dalam masyarakat kita di namakan "Garwo" (sigare nyowo) ato dalam bahasa indonesianya IStri.

0 comments:

Post a Comment