zettaproject

Blog ini dibuat hanya sebagai aksi ikut-ikutan nge-Blog!!! walaupun dunia blog sudah mulai redup pamornya, sudah mulai tergeser para pendatang baru serta udah ter degradasi ke devisi II, tapi hal ini tidak masalah dan malah bagus, jadi apa yg saya posting tidak di amati oleh orang laen..,^_^

Ternyata tidak mudah untuk menjadi orang tua. diperlukan dasar yang sangat mumpuni dan bakat alam terselubung untuk bisa expert menjadi orang tua (baca dewasa) secara instant.
Selama empat puluh hari terakhir ini, saya tiba2 dihadapkan secara frontal dan brutal menjadi orang tua. Apa yang terjadi????? tidak ada sama sekali!!!!! hari2 saya berjalan selayaknya hari biasa sebelum 40 hari itu. Gak ada yang yg berubah dari level kedewasaan saya. malah boleh di bilang kalo levelnya mengalami degradasi secara parsial dan terencana. Satu2nya yang secra significan terjadi adalah penghabisan uang tabungan secara masif dan terstruktur serta tidak bisa dihindari. ya apa boleh buat, satu2nya kedewasaan yg terjadi adalah keikhlasan yang mulai membaik. Ya selama 40 hari ini level keikhlasan saya boleh dibilang naik pangkat, dapat item rahasia yang telah hilang ribuan tahun lalu..,


Tapi yang terpenting, setelah 40 hari itu akhirnya tugas menjaadi orang tua buat 3 orang anak2 tidak bergizi akan digantikan oleh yang berwenang (bapak and ibuk). Semoga setelah 40 hari ini, akan terjadi perubahan yang berarti dirumah..,doa2 yang dipanjatkan disana bisa segera terkabul..,AMINN...

0 comments:

Post a Comment