zettaproject

Blog ini dibuat hanya sebagai aksi ikut-ikutan nge-Blog!!! walaupun dunia blog sudah mulai redup pamornya, sudah mulai tergeser para pendatang baru serta udah ter degradasi ke devisi II, tapi hal ini tidak masalah dan malah bagus, jadi apa yg saya posting tidak di amati oleh orang laen..,^_^

Salah satu tujuan manusia diciptakan dimuka bumi ini adalah untuk memakmurkan bumi ini, dengan jumlah manusia yang bertambah dan berkrmbang biak. Rosululloh juga senang dengan jumlah umatnya yang banyak di akhirat nanti. untuk itulah setelah menikah, memperoleh keturunan adalah hal yang di ingikan oleh pasangan suami istri. Nah inilah yang terjadi saat ini dikehidupan saya, insaAlloh sebentar lagi akan ada penerus keluarga saya, cucu dari bapak dan ibuk dan keponakan dari adik2. Yah Segala puji bagi Alloh SWT Tuhan Alam Semesta yang telah memberikan rizki berupa buah hati kepada kami. Istri saya tercinta sekarang sedang hamil anak pertama kami, Alhamdulillaah.. banyak harapan dan doa yang saya panjatkan kehadiratNya untuk calon buah hati kami. Dengan keadaan yang penuh dengan fitnah dan campur aduknya kebaikan dan kebatilan sekarang ini, kita sebagai (calon) orang tua wajib mempersiapkan generasi kedepan nanti dengan sebaik-baiknya. Generasi militan yang siap membela Agamanya dan memperjuangkan kebenaran dan memjadi umat Rosululloh yang berakidah kuat. Aminn Dan semoga istri saya tercinta selalu dalam keadaan sehat, begitu pula dedek dalam kandungannya. dan dalam perlindungan Alloh SWT aminn

0 comments:

Post a Comment