zettaproject

Blog ini dibuat hanya sebagai aksi ikut-ikutan nge-Blog!!! walaupun dunia blog sudah mulai redup pamornya, sudah mulai tergeser para pendatang baru serta udah ter degradasi ke devisi II, tapi hal ini tidak masalah dan malah bagus, jadi apa yg saya posting tidak di amati oleh orang laen..,^_^

Horeee..hari baru kehidupan baru... Alhamdulillaah, akhirnya separuh agamaku sudah lengkap, tulang rusuk yang hilang sudah saya temukan, puji syukur alhamdulillah saya ucapkan kehadirat Alloh SWT, yang telah memberikan banyak nikmat kepada saya. Yup akhirnya status saya sekarang adalah seorang suami, yeaahh,.. seorang suami.., unbelievable rasanya, antara senang, terharu dan banyak rasa bercampur menjadi satu. akhirnya predikat manusia hina (karena masih bujangan) berakhir pada tanggal 19 April 2012 kemarin, alhamdulillaah Ya Alloh.. Senang sekali rasanya, saya seorang suami sekarang, suami dari makhluk terindah bernama Ayu Firdha Pratiwi, yang insaAlloh akan mendampingi sisa hidup saya, mengisi hari2 saya kedepannya, memberikan saya keturunan yang sholeh dan sholeha. Amiinnn.. Yang sabar ya istriku, punya suami seperti mas ini, yang masih jauh dari sempurna. yang masih banyak salah dan perlu banyak belajar lagi, tapi saya akan berusaha semaksimal mungkin menjadi seorang imam yang baik buat keluarga kita, yang akan membawa keluarga kita selamat dunia akhirat, AMINNN..

0 comments:

Post a Comment