zettaproject

Blog ini dibuat hanya sebagai aksi ikut-ikutan nge-Blog!!! walaupun dunia blog sudah mulai redup pamornya, sudah mulai tergeser para pendatang baru serta udah ter degradasi ke devisi II, tapi hal ini tidak masalah dan malah bagus, jadi apa yg saya posting tidak di amati oleh orang laen..,^_^

Perasaan labil dan galau bisa melanda pada setiap orang, berbagai masalah dan kejadian bisa membuat seseorang menngalami hal tersebut. Dan entah mengapa, akhir2 ini perasaan itu sering melanda hati sanubari. Keteguhan hati yang selama ini di jaga sedikit demi sedikit mulai terkikis oleh perasaan galau ini.

Tidak tahu mengapa, saya yang biasanya orangnya "sekarepe dewe" dan gak maw ambil pusing dengan sesuatu, tiba2 bisa menjadi pengikut jamaah galau nasional. hmmm...
kegalauan yang saya alami ini, penyebab utamanya adalah level kekhawatiran pada seseorang yang sedikit meningkat, disamping juga tekanan pekerjaan yang membuat pikiran semakin mencrettt.

Semuanya sebenarnya bisa di atasi, namun hati ini susah sekali untuk diajak kompromi. Saya kira butuh pawang level internasional untuk mengendalikan perasaan galau ini. Saat di buat khawatir, galaupun menyerang tanpa ampun dan tanpa memberikan kesempatan untuk membalasnya. Susah juga kalo begini terus!!! Namun pasti semua akan bisa diselesaikan dengan baik dan effisien.

0 comments:

Post a Comment