zettaproject

Blog ini dibuat hanya sebagai aksi ikut-ikutan nge-Blog!!! walaupun dunia blog sudah mulai redup pamornya, sudah mulai tergeser para pendatang baru serta udah ter degradasi ke devisi II, tapi hal ini tidak masalah dan malah bagus, jadi apa yg saya posting tidak di amati oleh orang laen..,^_^

Tak terasa sudah sebulan kurang beberapa jam ramadhan tahun ini akan segera meninggalkan kita. Banyak evaluasi yang harus saya lakukan tentang hasil "berlatih" selama satu bulan ini.
Kurang optimalnya menjalankan amalan2 sunah diramadhan tahun ini begitu terasa pada saya. Dan juga banyak perbuatan sia-sia yang terjalankan tanpa bisa dikontrol oleh hati. Ya Alloh.. hanya kepadamu aku berserah diri, dan hamba pasrahkan segala urusan. Diri yang hina ini yang lebih banyak lupa dan maksiatnya, berharap semoga masih mendapatkan sedikit rahmat dan ampunan dari segala dosa yang hamba kerjakan (lebih banyak) secara sengaja tanpa merasa takut dan malu terhadapMu.

hamba mohon di bulan sesudah ramadhan ini, ada sedikit bekas untuk menapaki jalan taqwa kepadamu dan mudahkan jalan itu ya Robb, karena hanya seizinMu-lah segala sesuatu dapat terlaksana. Semoga hamba tetap bisa meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah kepadaMu ya Alloh.., Amin..

Selamat hari raya idul fitri bagi semua kaum muslimin..

0 comments:

Post a Comment