zettaproject

Blog ini dibuat hanya sebagai aksi ikut-ikutan nge-Blog!!! walaupun dunia blog sudah mulai redup pamornya, sudah mulai tergeser para pendatang baru serta udah ter degradasi ke devisi II, tapi hal ini tidak masalah dan malah bagus, jadi apa yg saya posting tidak di amati oleh orang laen..,^_^

Saat menulis ini, pikiran saya lagi tidak dalam kondisi enak ( baca: lagi suntuk). Entah kenapa hal ini terjadi tanpa sebab yang significant, tanpa alasan yang jelas. Berharap dengan menulis ini, bisa sedikit menghibur hati yang gundah gundala eh gulana.

Banyak yang terjadi akhir-akhir ini, dan tak bisa dipungkiri banyak hal yang tidak begitu mengenakan terjadi dan menyerang secara bertubi-tubi tanpa bisa dihindari. Ditambah kacau balaunya situasi hati, maka kloplah mereka membuat suasana hati menjadi tak menentu.

Tapi memang itulah hati, yang sudah sifatnya bisa dengan mudah di bolak balikan, tapi rasanya sungguh tidak enak bermain dengan mereka ( hati red). Butuh latihan khusus ribuan tahun untuk bisa berkompromi dengan mereka.
Hmmm.. semoga perasaan ini tidak berlangsung lama, semoga mendung kelabu pembawa badai akan cepat berlalu dan berganti dengan langit biru cerah berhias mentari di antara pelangi, (lebay mode ON)

0 comments:

Post a Comment