zettaproject

Blog ini dibuat hanya sebagai aksi ikut-ikutan nge-Blog!!! walaupun dunia blog sudah mulai redup pamornya, sudah mulai tergeser para pendatang baru serta udah ter degradasi ke devisi II, tapi hal ini tidak masalah dan malah bagus, jadi apa yg saya posting tidak di amati oleh orang laen..,^_^

Menulis di blog sekrang ini menjadi sesuatu yang susah untuk dilakukan, Selalu saja ada yang dengan sekuat tenaga menghambat karir saya di dunia perblog-an. diantaranya :
1. Koneksi internet yang mbelgedes dirumah.
2. Rasa malas yang menyerang secara brutal dan tidak berbelas kasihan.
3. Orang-orang yang berlalu lalang ketika saya maw nulis ( sehingga menjadikan saya malu2 dan akhirnya ide2 brillian pun menguap)
4. Terlalu banyak pekerjaan sampe mencret.

Itulah beberapa alasan mengapa sekarang menulis menjadi hal yang mewah buat saya.

Tapi begitu buka2 blog terkenal, tiba2 nafsu untuk menulis menjadi bergelora sepuluh nopember lagi. Melihat tulisan2 mereka yang sederhana dan tidak begitu ber-"mutu" menjadikan saya berhasrat ingin menyaingi tulisan mereka ( krik..krik..krik..)

Ya sudahlah, yang penting bulan ini ada setoran tulisan. untuk nambahi tulisan bulan ini yang cuma satu ekor, hehehe

0 comments:

Post a Comment