zettaproject

Blog ini dibuat hanya sebagai aksi ikut-ikutan nge-Blog!!! walaupun dunia blog sudah mulai redup pamornya, sudah mulai tergeser para pendatang baru serta udah ter degradasi ke devisi II, tapi hal ini tidak masalah dan malah bagus, jadi apa yg saya posting tidak di amati oleh orang laen..,^_^

Menulis.....,berasal dari kata dasar tulis dan mendapat imbuhan me-, seperti itukah???
tapi ternyata gak sesimple itu, menulis itu hal yang sangat sulit bagi sebagian orang (termasuk saya). Bagi saya untuk menulis sebuah kalimat (yang bagus) saja sudah sangat amat rumit dan mbulet, butuh kemampuan khusus dan bakat alam agar bisa menghasilkan sebuah tulisan. Tapi saya kira tidak cukup itu, perlu latihan bertahun-tahun dan seminar intensif di gunung kidul sehingga nantinya menghasilkan 1 sampe 2 kalimat yang bisa membuuat orang tertawa-tawa sendiri kayak wong stresss.

Menurut saya pribadi, sebuah tulisan yang bagus itu jika tulisan tersebut bisa membuat si pembaca senyum2 sendiri, pengen baca tuh tulisan berulang-ulang, sampe pada tahap akut, seperti pengen menjadikan si penulis sebagai pacarnya, ato menyerahkan adiknya ayng cakep untuk dipacari, hmmmm....

Penulis seperti Raditya dika misalnya, hanya dengan membuat tulisan yang mbanyol bisa menjadikannya terkenal, punya ratusan ribu follower di twitter, punya cewek se cakep serina munaf..!!!padahal klo boleh dibilang dia itu gak cakep2 amat,pendek pula..,hehehehe...

Lalu apakah saya ingin menjadi penulis??? oh tidak..,itu bukan dunia saya men..!!saya ingin menjadi seorang pengusaha, walaupun basic saya di Engineering, saya tetep pengen dadi "BOS", mengelola perusahaan saya sendiri, punya anak buah sehingga menciptakan lapangan kerja, yeaaahhh..,mengurangi pengangguran, uhuuuiii...,sehingga nantinya gak ada orang indonesia yang jadi TKI lagi,hehehehehe

0 comments:

Post a Comment